Gelar Perkara Dugaan Kasus Perselingkuhan Pilot Dan Pramugarinya

Surabaya; Berita Indonesia File

Terkait dengan perkara perselingkuhan seorang pilot berinisial (R) yang digrebek oleh istrinya sendiri, berinisial (E) di salah satu hotel sampai saat ini masih pengembangan. Dan masih ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polrestabes Surabaya.

Informasinya, pilot salah satu maskapai penerbangan swasta yang diduga berselingkuh dengan seorang pramugari saat digerebek istrinya sendiri di hotel, oknum pilot dan pramugari tersebut, di Jalan Darmo, Surabaya pada Kamis (19/5/2022) lalu.

Saat ini Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polrestabes Surabaya masih memintai keterangan dari R sebagai terlapor atas kasus yang diadukan oleh E, istrinya sendiri. Mengenai pemanggilan suaminya.

Foto kanan KOMPOL MUCHAMAD FAKIH, SH, M.Si

“Pada saat ini, kita masih melakukan pemeriksaan. Terhadap para pelapor dan juga saksi. Selanjutnya kita olah TKP. Dari olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Di sana kita belum mendapatkan barang bukti. Terkait dengan kegiatan perzinaan tersebut.” kata Kanit PPA AKP Wardi Waluyo, Senin (30/05/2022).

AKP Wardi Waluyo mengungkapkan, kedua terlapor sudah diperiksa dan sudah digelar perkara. Adapun hasilnya, pihaknya tidak menemukan terkait dugaan perselingkuhan atau perzinaan.

Karena hasil gelar perkara kemarin masih seputar dugaan perzinaan, tapi hasil pemeriksaan dan hasil lab tidak terbukti adanya perzinaan. Ini yang masih kami dalami dengan pengumpulan barang bukti,” pungkasnya.

(Jack)